STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
PRIVATE ENTREPRENEURIAL MODEL UNIVERSITY By.UNESCO
E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT

15 Feb 2013

BSA Owners Indonesia


BSA Owners Indonesia berdiri tahun 2008 untuk memenuhi keinginan sebuah tempat untuk para pemilik, penyuka dan penggila motor BSA dari seluruh Indonesia. sebagai merk motor terbanyak yang di impor setelah BMW. Sebuah kabar mengatakan BSA Motorcycles 500.000 unit tersebar diseluruh Indonesia sejak Perang Dunia II dengan seri WD hingga post war series pada tahun 60an. itu menjadi tujuan kami, untuk mendata berapa sebenarnya jumlah motor BSA saat ini.

Sebagai rider BSA yang tidak terlalu lama dan tidak terlalu sebentar juga, Luka Muhamad mencoba menjembatani keinginan para penggila motor BSA di Indonesia akan sebuah tempat berkumpul yang terpusat pada satu merk motor yang tetap mengindahkan dan menghormati club dan group yang telah lebih dulu ada di seluruh daerah di Indonesia. Dia bersama 3 orang lainnya dari berbagai tempat di Indonesia membicarakan tentang mendirikan sebuah wadah bagi sesama pencinta BSA Motorcycles.


1 komentar:

  1. please inform us where will be held in exhibition in year 2016 for BSA club. I would join by my bike Goldie Clubman 1960's

    BalasHapus